Polsek Sei Kepayang Hadiri MTQ dan Festival Seni Qasidah


 

Polsek Sei Kepayang Hadiri MTQ dan Festival Seni Qasidah

Senin, 06 Februari 2023

 

Polsek Sei Kepayang mengahdiri MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Kecamatan Tanjungbalai. (foto/ist)

Metro7news.com | Asahan - Melalui kegiatan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat kecamatan, generasi muda kita lebih Qur’ani, sehingga membuat kehidupan lebih damai dan religius di bumi. Betapa besarnya manfaat yang kita peroleh dari membaca ayat suci Al-Qur’an.


Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini akan memberikan motivasi kepada anak-anak kita, begitu juga kita semua untuk lebih mencintai dan mempelajari, mengamalkan Al-Qur’an.



Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Sei Kepayang di wakili oleh Iptu G Siregar menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Seni Qasidah tingkat Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun 7 Desa Kapias Batu VIII, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Minggu (05/02/23) sekira pukul 20.00 WIB.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan di wakili oleh Darwin Lubis Kabag Protokol Bupati Asahan, Camat Tanjungbalai, Kamarul Zaman, Kapolsek Sei Kepayang di wakili oleh Iptu G Siregar, Danramil 08/ Pb diwakili oleh Serda Edy Anto, Babin Potmar TBA, Pelda F.Damanik, seluruh Kades Sekecamatan Tanjungbalai, Ketua MUI Kecamatan Tanjungbalai, Ketua Imtaq Kecamatan Tanjungbalai, Ketua TP PKK Kecamatan Tanjungbalai, Dewan Juri, tokoh masyarakat, dan Peserta MTQ.


Dalam kegiatan tersebut, diawali dengan penampilan dari peserta yang terdiri dari MTQ dan Festival Seni Qasidah dari 8 desa Kecamatan Tanjungbalai.


Pada kesempatan itu, Kapolsek Sei Kepayang di wakili oleh Iptu G Siregar mengatakan, pelaksanaan kegiatan MTQ dan Festival Seni Qasidah Tahun 2023 ini dilaksanakan setiap tahun dan ini sudah menjadi kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Asahan.


(Dst7)