Sebanyak 20 PKD Kelurahan/Desa Sekecamatan Percut Sei Tuan Dilantik


 

Sebanyak 20 PKD Kelurahan/Desa Sekecamatan Percut Sei Tuan Dilantik

Senin, 06 Februari 2023

 

Camat Percut Sei Tuan saat acara pelantikan 20 PKD kelurahan/desa yang berlangsung di Cafe Serasa Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan. (foto/yan)
 

Metro7news.com | Percut Sei Tuan - Ketua Panwaslu Kecamatan Percut Sei Tuan, Irham Syafi'i Harahap resmi melantik sebanyak 20 pengawas pemilihan umum (PK) Kelurahan/Desa, serta pengambilan sumpah dan janji dalam rangka Pemilu Tahun 2024 mendatang.


Acara tersebut berlangsung di Cafe Serasa Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Senin (06/02/23).



Irham Syafi'i Harahap dalam sambutannya, setelah dilakukan pengambilan sumpah dan janji ini, PKD baik di desa maupun kelurahan Sekecamatan Percut Sei Tuan, sudah dapat melakukan tugas dan tanggungjawab sesuai peraturan yang telah ditetapkan. 


Ditempat yang sama, Camat Percut Sei Tuan, A. Fitriyan Syukri, S.STP, M.Si mengucapkan selamat atas dilantiknya Panwascam kelurahan/desa agar dapat melaksanakan tugas sebagai mana mestinya, dan sesuai peraturan yang telah di tetapkan Undang-undang. 


Soalnya, Kecamatan Percut Sei Tuan adalah kecamatan terbesar nomor dua di Indonesia. Dan godaan para Panwas pasti juga besar untuk tugas yang diemban.


"Jujur atau tidaknya serta suksesnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang tidak terlepas dari peran dari saudara selaku Panwaslu," ucap Camat Percut Sei Tuan. 


Sesuai tugas pokok dan fungsi (Topuksi), mari kita bekerja sama dan saling melakukan koordinasi yang baik demi suksesnya tahapan-tahapan Pemilu Tahun 2024 mendatang. 


Hadir pada acara tersebut, Ketua Panwascam Percut Sei Tuan, Irham Syafi'i Harahap, Camat Percut Sei Tuan A. Fitriyan Syukri, S.STP, M.Si, yang mewakili Polsek Percut Sei Tuan, Panitia Intel Syahrul Nasution, yang mewakili Danramil 13/Pst Kapten JM. Sinuhaji, Wadan Ramil 13/Pst.


(Yan)