Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Tasyakuran dan Doa Bersama 1 Abad Nahdlatul Ulama


 

Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Tasyakuran dan Doa Bersama 1 Abad Nahdlatul Ulama

Rabu, 08 Februari 2023

 

Peringatan 1 abat Nahdatul Ulama dihadiri Wali Kota Tanjungbalai yang berlangsung di Sekretariat PKB Jalan Ade Irma Suryani Kota Tanjungbalai. (foto/ist)

Metro7news.com | Tanjungbalai -Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang diadakan di Sekretariat DPC Partai Keadilan Bangsa (PKB) Jalan Ade Irma Suryani 96 Kota Tanjungbalai, Senin (06/02/23) dihadiri oleh Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Tholib, S.Ag.MM.


Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Waris Tholib mengapresiasi DPC PKB Kota Tanjungbalai yang telah menyambut gembira peringatan 1 Abad hari lahir organisasi besar Islam Nahdlatul Ulama.


Menurutnya peringatan Harlah 1 Abad NU yang diadakan oleh DPC PKB Kota Tanjungbalai tersebut, merupakan sebuah bentuk rasa syukur PKB yang dilahirkan dari rahim Nahdlatul Ulama. 


"Sebagai orang Nahdliyyin, kita semua patut bersyukur atas peringatan Harlah ini, apalagi tahun ini bertepatan dengan peringatan 1 Abad lahirnya Nahdlatul Ulama," ucapnya. 


Dalam momen peringatan tersebut, Wali Kota Waris juga mendapat kehormatan untuk turut memotong tumpeng bersama Hajarul Aswadi Ketua Rois Syuriah PC Nahdlatul Ulama Kota Tanjungbalai yang didampingi oleh Ketua PC NU Tanjungbalai, Hasbullah serta Ketua DPC PKB Tanjungbalai, Syahrial Bakti.


(Dst7)