Walikota Hadiri Paripurna PAW Anggota DPRD Tanjungbalai


 

Walikota Hadiri Paripurna PAW Anggota DPRD Tanjungbalai

Senin, 06 Februari 2023

 

Walikota Tanjungbalai, H Waris Tholib, S.Ag.MM. (foto/ist)

Metro7news.com | Tanjungbalai - Walikota Tanjungbalai, H.Waris Tholib, S.Ag.MM hadir dalam rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah Penggantian Antar Waktu (PAW), Julianti Silaen, S.Pd, Anggota DPRD Tanjungbalai, Senin (06/02/23) di Aula rapat Gedung DPRD Tanjungbalai.


Selain sejumlah OPD, Camat dan Lurah Sekota Tanjungbalai, rapat paripurna juga dihadiri oleh Danlanal TBA yang diwakili oleh Kapt Laut (T), Radolf P.O Purba, S.S.T.Han.



Serta Dandim 0208/AS yang diwakili Danramil 17/DB, Kapt Inf Endar Siregar, Kapolres Tanjungbalai yang diwakili oleh AKP Usni, Kajari Tanjungbalai Asahan diwakili oleh Parlindungan Situmorang, SH.


Rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Tanjungbalai, Tengku Eswin, ST yang dilanjutkan dengan pembacaan SK Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/59/KPTS/2023 tertanggal 19 Januari 2023 yang dibacakan oleh Plt Sekwan DPRD Tanjungbalai, Usni Syahzuddin, S.sos. 


Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Julianti Silaen, S.Pd yang baru saja dilantik dalam rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah PAW Anggota DPRD Tanjungbalai. 


Dirinya berharap agar Julianti Silaen dapat segera melakukan penyesuaian diri untuk mengemban amanat rakyat dan menjadi dinamisator pembangunan demokrasi daerah. 


Terkait dengan tugas fungsi dan wewenang Anggota DPRD, Walikota mengatakan, bahwa Anggota DPRD bukanlah manusia yang serba bisa yang mampu mewujudkan segala harapan masyarakat yang diwakilinya.


Untuk itu rakyat diberi ruang sebagai pengontrol yang objektif, sehingga sebagai wakil rakyat yang berintegritas, mereka konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat. 


"Saya berharap kebersamaan yang terjalin selama ini akan semakin kuat, terutama dalam mengatasi berbagai permasalahan masyarakat yang harus disikapi dengan arif dan bijaksana," ujar Waris.


(Dst7)