HUT Bhayangkara 77, Polres Tanjungbalai Lakukan Pengecekan Perlombaan Siskamling


 

HUT Bhayangkara 77, Polres Tanjungbalai Lakukan Pengecekan Perlombaan Siskamling

Sabtu, 03 Juni 2023

Hut Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polres Tanjungbalai mengadakan perlombaan Siskamling. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Tanjungbalai - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Polres Tanjungbalai melakukan pengecekan yang mengikuti perlombaan Siskamling Sekota Tanjungbalai, Sabtu (03/06/23) sekira pukul 10.00 WIB hingga selesai.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Ahmad Yusuf Afandi, SIK., MM melalui Kasi Humas, AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan pengecekan yang dilakukan personel Polres Tanjungbalai bagi peserta yang mengikuti perlombaan Siskamling.


Pengecekan itu untuk memberikan pembinaan dan arahan tentang pembentukan Siskamling di lingkungan masyarakat, bahwa Siskamling merupakan wadah yang dibentuk masyarakat untuk kepentingan masyarakat itu sendiri.


Serta menyampaikan perlu dan pentingnya adanya Siskamling di lingkungan masyarakat untuk mencegah dan menekan terjadinya tindak kejahatan.


Kegiatan perlombaan ini untuk menunjukkan dukungan polri dan memotivasi kepada masyarakat tentang penting aktifnya Siskamling agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif guna meningkatkan ke nyamanan dan kesejahteraan masyarakat.


"Adapun tempat kegiatan diantaranya Siskamling Asuhan Rembulan Jalan Asuhan Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan,  Satkamling Gang Batu, Jalan  S.Parman Gang Batu Lingkungan III, Kelurahan Tanjungbalai Selatan dan Satkamling Pelangi Jalan Bambu Lingkungan III, Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kota Tanjungbalai," jelas Humas


Amatan wartawan dilapangan personel yang melakukan pengecekan adalah KBO Satbinmas Polres Tanjungbalai, Ipda Syaifuddin, SH. (Dst7)