Melalui Program Berkah, Polsek Simpang Empat Bagi Sembako


 

Melalui Program Berkah, Polsek Simpang Empat Bagi Sembako

Senin, 05 Juni 2023

Polsek Simpang Empat Polres Asahan melaksanakan kegiatan Bansos melalui program BERKAH, Jemari Sipope. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Asahan - Personel Polsek Simpang Empat Polres Asahan yang bertugas di Kecamatan Simpang Empat, Aiptu Abdul Majid, Ipda Eddi Basuki, dan Aiptu R. Tarigan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan program Berkah (Berdoa dan Bersedekah) melalui Jemari Sipope, Senin (05/06/23).


Kegiatan pemberian Bansos tersebut dilakukan personel Polsek Simpang Empat Polres Asahan dengan cara door to door, untuk memberikan paket Bansos kepada Ibu Nur di Dusun VII Sipaku, Area Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.



Kegiatan Bansos bertemakan Berkah (Berdoa dan Bersedekah) melalui Jemari Sipope, dalam rangka membantu warga masyarakat yang kurang mampu.


Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH. melalui Kapolsek Simpang Empat, AKP Cahyandi menuturkan, kegiatan bansos ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk membantu warga masyarakat yang pra sejahtera atau kurang mampu


Sementara ini masyarakat yang menerima bantuan di wilayah Kecamatan Simpang Empat sebanyak satu paket dan setiap hari personel Polsek Simpang Empat akan terus menyalurkan Bansos melalui program membagikan Sembako.


Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif, khususnya di Kecamatan Simpang Empat.


"Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan, dan menjadi berkah untuk kita semua," pungkasnya.(Dst7)