Polres Tanjungbalai Beri Pengamanan Senam dan Konvoi Peringatan Waisak


 

Polres Tanjungbalai Beri Pengamanan Senam dan Konvoi Peringatan Waisak

Minggu, 04 Juni 2023

Polres Tanjungbalai memberi pengamanan senam dan konvoi peringatan Waisak. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Tanjungbalai - Sebanyak puluhan personel Polres Tanjungbalai dikerahkan untuk mengamankan kegiatan senam bersama dan konvoi jalan kaki dalam rangka peringatan Waisak 2567 BE Tahun 2023.


Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Tanjungbalai Selatan, Minggu (04/06/23).



Dalam giat pengamanan yang dipimpin Kapolsek Tanjungbalai Selatan, AKP MH. Sitorus SH (Penjab Pambuk) diikuti Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai, AKP Sutarjo B.I. Manullang (Penjab Pamtup). Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP R. Sitepu SH.MH (Penjab Pam Lalin).


Serta Kasi Propam Polres Tanjungbalai (Penjab Pam Pers) dan personel Polres Tanjungbalai yang terlibat sesuai sprint sebanyak 51personel.


Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Tholib, S.Ag., MM dalam arahannya mengucapkan selamat atas perayaan hari Waisak 2567 BE yang dilaksanakan di Kota Tanjungbalai.


Dirinya menekankan pentingnya rasa saling harga menghargai dan saling menghormati antar umat beragama menuju Tanjungbalai yang lebih maju. 


Kapolres Tanjungbalai, melalui AKP MH. Sitorus, SH saat dikonfirmasi mengatakan, selama pelaksanaan konvoi jalan kaki dan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Waisak 2567 BE/Tahun 2023 Kota Tanjungbalai.


"Kita lakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh personel Polres Tanjungbalai sesuai dengan sprin Nomor: Sprin/711/VI/ PAM 3.3/ 2023 tanggal 01 Juni 2023," jelasnya. Sembari mengatakan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Dst7)