Partai Hanura Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil


 

Partai Hanura Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil

Selasa, 30 April 2024

Partai Hanura membuka pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Singkil.

Metro7news.com|Aceh Singkil - Ditempat  kediaman Bapak Hidayat Riyadi Manik, Ketua DPC Partai Hanura, Selasa (30/04/24), saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media mengatakan, kami dari Partai Hanura memanggil putra putri terbaik Sekabupaten Aceh Singkil untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati periode 2024-2029 yang akan datang.


Komitmen kami dari Partai Hanura, bagaimana supaya partai dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas di Kabupaten Aceh Singkil dari segala sektor.


Baik pendidikan, ketahanan pangan, kesehatan, perkebunan, pertanian yang semua sifatnya bisa mengangkat harkat dan martabat masyarakat Aceh Singkil secara menyeluruh ke depan.



Perlu di ketahui, kami terbuka dan tidak membatasi, siapapun boleh mengikuti seleksi ini. 


"Kami punya tim survei yang akan dapat kami ajak diskusi dan koordinasi. Apabila nanti beberapa kandidat yang maju dari Partai Hanura melalui tim survei layak untuk kita ajukan dan merekomendasikan sebagai Balon bupati dan wakil bupati. Tetapi harus sesuai mekanisme yang sudah di tentukan partai," ujar Hidayat Riyadi Manik.


Pendaftaran ini kata Hidayat Riyadi Manik, dibuka mulai tanggal 29 April 2024 sampai dengan tanggal 05 Mei 2024.


"Saya bersama pengurus Partai Hanura di Kabupaten Aceh Singkil berharap banyak mendaftarkan diri. Mana visi dan misinya yang dianggap pro rakyat, pasti akan di rekomendasikan ke DPD Provinsi dan DPP Pusat," pungkas Hidayat.


(jhonwer manik)