Polres Tanjungbalai Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sumut


 

Polres Tanjungbalai Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sumut

Kamis, 25 April 2024


Kunjungan kerja Kapolda Sumut ke Polres Tanjungbalai disambut dengan tari-tarian.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai menerima kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agung Setya I.E.,SH.,SIK.,M.Si, Rabu, (24/04/24) pukul 16.00 WIB.


Kunjungan kerja Kapolda Sumut turut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ny. Ernie Agung Setya dan beberapa Pejabat Utama Polda Sumut.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP YON EDI Winara, SH.,SIK.,MH mengatakan, kunjungan kerja Kapolda Sumut ke Polres Tanjungbalai dalam rangka kunjungan kerja ke Polres jajaran Polda Sumatera Utara.



"Dari kunjungan kerja Bapak Kapolda Sumut di Polres Tanjungbalai, kami menerima beberapa arahan terkait pelaksanaan tugas, khususnya dalam pelayanan masyarakat," ucap Kapolres.


Kapolres Tanjungbalai menyampaikan, arahan Kapolda Sumut, salah satunya untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat dalam setiap tugas dan tidak sekedar melayani masyarakat secara administratif melainkan juga tindakan nyata untuk menuntaskan setiap permasalahan laporan yang diterima secara maksimal dengan keikhlasan dan jujur.


"Jaga nama baik dan marwah institusi Polri," kata Kapolres.



Seluruh point arahan dan penekanan Bapak Kapolda dan para pejabat utama pada kunjungan kepada personel Polres Tanjungbalai merupakan suatu kebanggan tersendiri dan menjadi semangat serta motivasi meningkatkan kinerja, khususnya dalam pelayanan masyarakat.


Kehadiran Kapolda dan memberi arahan di Polres Tanjungbalai, tentunya ini akan menambah semangat dan motivasi kami dalam meningkatkan kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Tanjung Balai.


"Usai memberikan arahan Bapak Kapolda beserta PJU Polda Sumut menuju Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai dalam rangka temu ramah tamah bersama Forkopimda Tanjungbalai," tutur Kapolres.



Lanjut Kapolres, Kapolda sebelum menuju Polres Tanjungbalai, awalnya mengikuti rangkaian kegiatan Kepala BNN RI bersama Mentri Dalam Negeri dalam rangka pencanangan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) di Jalan Bambu Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.


Kemudian melanjutkan kunjungan kerja ke Polres Tanjungbalai dan sebelum memberikan arahan kepada personel. Kapolda Sumut bersama Ketua Bhayangkari dan Pejabat Utama Polda Sumut, juga melaksanakan kegiatan penanaman Pohon Ketapang Kencana di pekarangan Mapolres Tanjungbalai.


"Hal ini untuk mendukung program penghijauan dan penaburan 500 ekor bibit Ikan Nila di perairan Sungai Asahan di belakang Mapolres Tanjungbalai," jelas Kapolres.


(Humas/ds)