Wujudkan Kondusifitas, Sat Polairud Polres Tanjungbalai Himbau Nelayan Jaga Kerukunan


 

Wujudkan Kondusifitas, Sat Polairud Polres Tanjungbalai Himbau Nelayan Jaga Kerukunan

Kamis, 25 April 2024

Bripka Juanda saat menyampaikan himbauan kepada masyarakatdi Tangkahan 3 Sen, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, secara humanis.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai melalui PS Kasubnitbinmasair Unit Patroli Satpol Airud melaksanakan sambang secara humanis kepada warga masyarakat.


Hal itu tampak yang dilaksanakan personel, Bripka Juanda, pada Kamis (25/04/24) sekira pukul 09.15 WIB sampai dengan selesai, di Tangkahan 3 Sen, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH.,SIK.,MH melalui Kasat Polairud, AKP M. Tanjung mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan personel, Bripka Juanda untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat secara humanis.


Seperti untuk tetap menjaga kerukunan antar sesama nelayan tradisional lainnya dan menjaga situasi yang kondusif disaat melaut.


Personel juga mengingatkan, kalau ada menemukan atau mendapat informasi tentang kapal yang di curigai membawa barang ilegal atau membawa PMI yang tidak sesuai prosedur segera melaporkan ke petugas di perairan.


"Bijaklah dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya berita tidak benar atau hoax dan Jauhi narkotika," jelas Kasat.


(Humas/ds)