Cipta Kondisi, Polres Tanjungbalai Gencarkan Pelaksanaan Patroli di Kawasan Rawan


 

Cipta Kondisi, Polres Tanjungbalai Gencarkan Pelaksanaan Patroli di Kawasan Rawan

Senin, 10 Juni 2024

Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli dan razia dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, perjudian, Miras, Narkoba, premanisme, geng motor atau balap liar di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli dan razia dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, perjudian, Miras, Narkoba, premanisme, geng motor atau balap liar di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai.


Kegiatan tersebut berlangsung, pada Minggu (09/06/24) sekira pukul 21.00 WIB, dipimpin Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH dan di ikuti personel dibagi menjadi delapan tim.



Dengan sasaran lokasi rawan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai.


Kapolres Tanjungbalai saat ditemui wartawan di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan patroli ini untuk mencegah dan mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.



Seluruh tim bergerak menuju lokasi target menyusuri seluruh wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas, juga ke permukiman padat penduduk untuk memastikan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.


Lanjut Kapolres, kegiatan patroli dibagi menjadi 8 tim dengan menggunakan kendaraan dinas, satu unit Mobil Satsamapta, Satu unit Mobil Satlantas, Enam unit Mobil Patroli Polsek sejajaran, Empat unit Sepeda Motor Satbrimob dan lima unit Sepeda Motor Satsamapta Polres Tanjungbalai.


Kapolres berharap, dengan seringnya dilaksanakan patroli dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai.


"Saya sangat mengapresiasi berharap kegiatan ini berkelanjutan sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga," ucapnya.


(Humas/ds)