Melalui Jemari Sipope, Polsek Prapat Janji Berikan Bansos ke Masyarakat


 

Melalui Jemari Sipope, Polsek Prapat Janji Berikan Bansos ke Masyarakat

Rabu, 17 Mei 2023

Polsek Prapat Janji memberikan Bansos ke masyarakat tidak mampu. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Asahan - Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH. melalui Kapolsek Prapat Janji, AKP JT Siregar menggelar kegiatan bantuan sosial (Bansos), ke masyarakat yang membutuhkan di Dusun II Pekan Desa Prapat Janji, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Selasa (16/05/23).


Dijelaskan, AKP JT Siregar membentuk kegiatan Bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa kebutuhan pokok.


“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri, khususnya Polres Asahan terhadap masyarakat dengan program BERKAH (Berdoa dan Sedekah) melalui Jemari Sipope. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” ujar AKP JT Siregar.


Sementara, kami memberikan Bansos ini kata Kapolsek Prapat Janji, secara door to door, sebab untuk memastikan bahwa Bansos ini jatuh kepada penerimanya, serta benar warga setempat.


"Karena kami harus memberikan Bansos ini tepat sasaran, dan tidak mampu. Kami berharap Bansos ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat tersebut,” terang AKP JT Siregar. 


(Dst7)