Wujud Peduli, Satpolairud Polres Asahan Bagikan Bansos Door to Door


 

Wujud Peduli, Satpolairud Polres Asahan Bagikan Bansos Door to Door

Rabu, 17 Mei 2023

Satpol Airud Polres Asahan membagikan Sembako kepada warga kurang mampu Dusun III, Desa Bagan Asahan, Kabupaten Asahan. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Asahan - Wujud empati dan kepedulian dari Kepolisian Resor (Polres) Asahan kepada masyarakat kali ini digelar dengan memberikan bantuan sosial (Bansos) paket Sembako kepada warga kurang mampu, Selasa (16/05/23).


Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kasat Polairud Polres Asahan, Iptu Mat Solekan didampingi anggota Sat Polairud Polres Asahan mengunjungi rumah Ucok warga Dusun III Desa Bagan Asahan yang kesehariannya bekerja sebagai penjaga masjid di Jalan Panton Bagan Asahan.


Kasat Polairud Polres Asahan, Iptu Mat Solekan mengatakan, kegiatan Bansos berbagi BERKAH (Berdo'a dan Bersedekah) Polres Asahan ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang memang benar-benar memerlukan bantuan.


Da juga berharap kegiatan ini dapat membantu warga masyarakat, khususnya bagi warga yang kurang mampu sehingga dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan.


Sementara itu, Ucok warga Dusun III Desa Bagan Asahan mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi perhatian dan kepedulian Kapolres Asahan.


"Terima kasih bantuannya, bapak Kapolres Asahan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi bagi keluarga kami dan semoga melalui kegiatan ini dapat terjalin terus kedekatan antara Polisi dengan masyarakat," ucap Ucok.


(Dst7)