Pengukuhan Formabem, Sekaligus Santuni Anak Yatim


 

Pengukuhan Formabem, Sekaligus Santuni Anak Yatim

Jumat, 29 Oktober 2021

Pengurus Formabem menyempatkan untuk foto bersama dengan anak-anak yatim dan piatu dan undangan lainnya. (foto/Fendi Lubis)


Metro7news.com, Belawan – Pengukuhan Forum Masyarakat Belawan Membangun (Formabem), priode 2021-2024, sekaligus kegiatan Jum’at berkah dengan membagi-bagikan santunan kepada anak yatim dan piatu.


Dimana, acara tersebut berlangsung di Sekretariat Formabem, di Jalan Indra Pirak No. 7 - 9 Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan. Sebelum acara pengukuhan berlangsung,  pengurus Formabem melaksanakan kegiatan Ju’mat berkah dengan berkeliling membagikan ratusan nasi kotak pada abang becak yang berada di sekitar Kota Belawan.


 “Benar hari ini kita melakukan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Formabem untuk masa bakti 2021-2024,”Kata Ketua Panitia Pelaksana, Ishak Yonara kepada awak media di sela-sela acara, Jum’at (29/10/21)



Hadir di acara tersebut, Ketua Umum Formabem, Bun Yamin Sani, dan beberapa instansi yang ada di Belawan, organisasi masyarakat (Ormas), organisasi kepemudaan (OKP), dan seluruh jajaran Formabem.


Pada kata sambutannya, Ketua Formabem menghimbau kepada seluruh pengurus agar senantiasa bergerak untuk membangun demi kemajuan Formabem dan bermanfaat, khususnys bagi masyarakat Kota Belawan.


“Harapan saya semoga senantiasa para pengurus Formabem harus selalu tetap solid demi pembangunan dan kemajuan Kota Belawan yang kita cintai ini,”ungkap Bun Yamin Sani.


Acara ini berjalan lancar sesuai harapan dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(FL)