Kembangkan Bakat dan Disiplin, WBP Lapas Kelas IIB Panyabungan Bagikan Perlengkapan Olahraga


 

Kembangkan Bakat dan Disiplin, WBP Lapas Kelas IIB Panyabungan Bagikan Perlengkapan Olahraga

Sabtu, 29 Oktober 2022

 

Penyerahan bola volly kepada WBP Lapas Kelas IIB Panyabungan, Sabtu (29/10/22). (foto : syawal)

Metro7news.com | MadinaDalam rangka pemberian program pelatihan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lapas Kelas IIB Panyabungan bagikan baju seragam pramuka kepada WBP yang menjadi anggota Pramuka Lapas Kelas IIB Panyabungan, Sabtu (29/10/22).


Pembagian seragam Pramuka ini dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP), M. Amril Hakim Lubis dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), Helman Leonard Batubara serta Kepala Subseksi Keperawatan dan jajaran. 


Seragam yang dibagikan terdiri dari baju dan celana Pramuka, baret dan handuk Pramuka.


Pada kegiatan tersebut Kepala KPLP menyampaikan kepada warga binaan agar menjaga seragam dan atribut ini dengan baik, dengan rasa tanggungjawab. 


"Untuk WBP yang telah mendapat seragam Pramuka agar menjaga seragam dan atribut tersebut dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan pesan Kalapas. WBP yang ikuti kegiatan kepramukaan ini termasuk garda terdepan pembinaan di Lapas Panyabungan, dan harus bisa menjadi contoh teladan bagi teman-teman warga binaan lainnya," ucapnya.


Selain membagikan seragam dan atribut Pramuka, jajaran keperawatan Lapas Panyabungan juga membagikan peralatan olahraga seperti bola voley, racket bulutangkis lengkap dengan shuttlecocknya.


(Syawal)