Kalapas Kelas IIB Panyabungan Ingatkan Petugas Untuk Tetap Pedomani SOP Pengamanan


 

Kalapas Kelas IIB Panyabungan Ingatkan Petugas Untuk Tetap Pedomani SOP Pengamanan

Senin, 14 November 2022

 

Apel Pagi Lapas Kelas IIB Panyabungan, Senin (14/11/22). (foto : syawal)

Metro7news.com | Madina - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora, dan diikuti oleh seluruh jajaran baik Pejabat Struktural, Staff, Komandan Jaga serta tenaga medis. Senin (14/11/22).


Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Lapas Kelas IIB Panyabungan sebelum memulai tugas serta untuk melihat tingkat kedisiplinan petugas. 


Pada apel kali ini, Kalapas Panyabungan menyampaikan arahan untuk mempedomani perintah harian baik perintah harian Direktur Jenderal Pemasyarakatan maupun perintah harian Kepala Lapas Kelas IIB Panyabungan.


Sesuai dengan perintah harian Kalapas tersebut, Kalapas menegaskan untuk meningkatkan disiplin seluruh petugas baik dalam disiplin waktu maupun disiplin kerja. 


Beliau juga menegaskan agar melaksanakan tugas sebaik mungkin dan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan Standar Operation Procedure (SOP). 


Kembali saya ingatkan dan tegaskan kepada seluruh jajaran, agar mempedomani perintah harian yang telah dibuat.


"Tetap jaga kedisiplinan baik kedisiplinan waktu maupun kedisiplinan dalam bekerja. Tingkat disiplin waktu kita bisa dilihat dari pelaksanaan apel pagi setiap harinya,"  tegas beliau.


"Saya juga menegaskan untuk kita semua agar melaksanakan tugas sebaik mungkin, hindara melakukan kesalahan sekecil apapun. Terkhusus jajaran pengamanan, jadikan fenomena di UPT lain sebagai pelajaran untuk terus waspada dalam bertugas. Laksanakan juga deteksi dini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtib," lanjut Kalapas. 


(Syawal)